Minggu, 28 Juli 2013

Shadow - Beast Menantimu Bergabung ke Dunia Kegelapan!

Give me the light, you are my sunrise Without you, I'm nothing
You're my last, you're my last, until always, you're my last
Even if you're a path of fire, I'll jump into you.

Dunia kegelapan adalah dunia yang dihuni oleh orang-orang yang depresi karena patah hati. Namun, kalau para penghuninya itu setampan para personel Beast, tentu mau dong masuk ke sana. Hahaha.
Saya tahu grup Beast sudah lama, tapi tidak pernah terlalu tertarik dengan lagu-lagu mereka. Tidak ada satupun personelnya yang saya kenal. Namun entah mengapa, ketika mendengar lagu ini saya langsung suka. Padahal temponya juga tidak begitu cepat, tidak seperti lagu-lagu lain yang biasanya langsung saya taksir saat pertama kali dengar.
Video klipnya sendiri gelap, suram, dan atmosfirnya mirip lagu Hyde dari VIXX. Untungnya, dandanan Beast disini tidak senorak dandanan VIXX (menurut pendapat saya lho ya). Yah, saya sih tidak begitu peduli dengan visualnya, karena audionya-lah yang saya putar berulang kali di ponsel saya. :))


Dunia kegelapan itu dingin, salju turun sepanjang waktu.
Elang itu keren (eh, itu elang apa bukan ya?)
Coba tebak, makhluk apa yang bukan vampir atau hantu, tapi bola matanya putih semua?
Dunia kegelapan itu mirip dunia distopia; ada reruntuhan bangunan dimana-mana.
Biarpun lagi patah hati, tetap bergaya keren dong.

Hurry and erase the goodbyes that have smeared black onto the sky
So I can't get any closer, so I can't even look at you
I want to stay by your side, because I'm shadow, shadow, shadow.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar