Jumat, 27 November 2015

VIXX dan Boneka Voodoo

Selamat Hari Jumat :)
Jumat terakhir di Bulan November 2015... Saya merasa sedikit bersalah karena sudah cukup lama tidak bertandang ke Blogspot -_-

Kembali saya ingin berbagi tentang salah satu grup K-POP favorit saya, VIXX. Sebelumnya saya sudah pernah membahas lagu mereka yang berjudul Eternity. Kali ini saya akan membahas Voodoo Doll. Ini lagu lama (lebih dari dua tahun lalu), tapi setiap kali mendengarnya, saya merinding.



Video Musik

Video yang saya tampilkan di sini ada versi yang "bersih." Ada versi lainnya yang agak berdarah-darah dan mengandung adegan-adegan yang mengganggu (salah satunya, ada lengan yang tertusuk pecahan-pecahan kaca). Tapi harus diakui, versi yang berdarah-darah itu yang lebih berkesan dan sesuai dengan lagunya. Di versi ini ada seorang wanita yang sangat bikin kesal karena dia membuat cowok-cowok VIXX kesakitan... dan dia melakukannya sambil tertawa senang! Dasar psikopat... Di video versi bersih, wanita menyebalkan ini tidak ada.


Ini versi yang berdarah-darah.

Lirik Lagu

Hmmm... saya tidak mengerti Ravi merapal mantra apa di awal lagu... hahaha
Yang pasti, lirik lagu ini "sakit"... sesakit visualisasinya. Lagu ini mengisahkan tentang seorang lelaki yang sangat mencintai seorang perempuan, tapi perempuan itu menyukai orang lain. Meskipun begitu, cinta sang lelaki begitu dalam sehingga dia rela disakiti oleh sang perempuan. Pokoknya dia rela melakukan apa pun selama perempuan itu tidak meninggalkan dirinya... Dia rela diperalat, dimanfaatkan... tak ubahnya boneka voodoo. T___T


Koreografi

Ini salah satu koreografi VIXX yang paling saya suka, terutama karena mereka saling oper tongkat berkepala tengkorak itu... XD



Salah satu bagian yang saya suka adalah ketika Ken menusuk N dengan tongkat berujung tajam itu hingga "menembus" tubuhnya. Gerakan lainnya yang saya suka adalah ketika Ken dilempar ke depan o.O! Keren deh.


Sumber: kbeat.net
Kiri atas: N, kanan atas: Ken, tengah bawah: Leo, kanan bawah: Ravi
Dua lagi Hongbin dan Hyuk (masih tidak tahu mana yang mana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar