Senin, 21 Juli 2014

Eternity - Bersama VIXX, Waktu Seolah Berhenti

Seandainya saja waktu berhenti berputar, keabadian akan menjadi milik kita.

VIXX, boyband Korea yang terdiri atas enam cowok imut bernama N, Hongbin, Leo, Ken, Ravi, dan Hyuk. Kalau mau tahu lebih banyak soal mereka, bisa jalan-jalan ke sini. Saya sendiri belum hafal semua personilnya, kecuali Ken (personil favorit saya) dan Ravi (tidak heran dia menonjol, karena Ravi yang bagian ngerap). Lagu VIXX yang pertama kali menarik minat saya adalah On and On, karena lagunya asik dan gaya mereka di situ terkesan gothic. Setelah itu, saya jatuh cinta pada beberapa lagu VIXX berikutnya: Only You, Hyde, Girls Why, dan Voodoo.

Tahun ini VIXX mengeluarkan mini album yang keempat, dengan judul Eternity. Ini dia video klipnya:


Saya belum menemukan video yang ada subtitlenya, jadi kalau penasaran sama lirik lagunya, bisa dilihat di sini.

Lagu dan koreografinya asik... saya senang mendengarkan dan menontonnya. Yang paling menyenangkan bagi saya tentu saja fangirling over Ken... hahahaha....

Ken yang imut-imut, benarkah dia bisa menggambar? XD
Leo yang kalem... senang lihat gayanya ^_^
Ravi yang aktif, nampak lucu dengan rambut biru :3

Promotional Photos

Sesuai dengan judul lagunya, Eternity, maka konsep foto-foto yang digunakan untuk promosi pun ada kaitannya dengan waktu. Di dalam video klip, jam besar yang melatarbelakangi mereka hancur berkeping-keping, seolah menunjukkan bahwa "selamanya" bisa jadi kenyataan bila "waktu" hancur. Saya suka kostum mereka warnanya biru dan rapi (jas dan kemeja), juga potongannya unik.
Ini Leo yang katanya tampangnya paling stoic, mirip robot, tidak punya ekspresi :p

Sebelah kiri Ken, yang tengah N, yang kanan Ravi

Ini Hyuk dan Hong Bin. Saya tidak  hafal siapa yang mana, tapi kayaknya Hyuk yang kiri dan Hong Bin yang kanan. CMIIW.

Akhir Kata

Libur Lebaran hampir tiba. Untuk teman-teman yang merayakan, saya ucapkan Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin. Kalau teman-teman berencana mudik, lagu-lagu VIXX boleh juga tuh dimasukkan ke playlist untuk menemani selama perjalanan panjang... daripada bete kejebak macet :)

Pas Idul Fitri jangan lupa sungkem sama orangtua ya :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar